fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar

Detail Berita

image
27
Agu

ACARA KONSOLIDASI INTERNAL PENGGUNA JASA KEMENTERIAN PU 2014

  • bara_radit@yahoo.co.id

 Acara Konsolidasi Internal Pengguna Jasa berkaitan dengan Kebijakan Pengaturan Jasa Konstruksi dalam pelaksanaan Pengadaan Pekerjaan Jasa Konstruksi Tahun Anggaran 2014. Kegiatan dimaksud dihadiri oleh seluruh SKPD dari Kab Kota se-Provinsi Papua dan dibuka oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi Papua, Drs. Ellia I. Loupaty, MM.

Kegiatan dilangsungkan selama satu hari penuh pada hari Selasa tanggal 26 Agustus 2014 dan dilaksanakan di Ballroom Hotel Horison Jayapura. Kegiatan diadakan dengan maksud, sesuai dengan amanat Pasal 6 ayat 2 huruf b, Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun 200 tentang Penyelenggaraan Pembinaan Konstruksi untuk menerbitkan dan menyebarluaskan kebijakan di Bidang Jasa Konstruksi serta guna tertib Pelaksaaan Penyelenggaraan Pengadaan Pekerjaan Jasa Konstruksi Tahun Anggaran 2014.

Badan Pembinaan Konstruksi menyelenggarakan Konsolidasi Internal Pengguna Jasa berkaitan denganKebijakan Pengaturan Jasa Konstruksi dalam pelaksanaan Pengadaan Pekerjaan Jasa Konstruksi Tahun Anggaran 2014.